Dua Beasiswa Master di Asian Institute of Technology Thailand

Jika Anda ingin melanjutkan studi di negeri gajah putih ini, ada tawaran menarik dari Pemerintah Kerajaan Thailand yaitu His Majesty the King’s Scholarshipsdan Her Majesty the Queen’s Scholarships. Beasiswa tersebut sebagai bentuk penghargaan raja maupun ratu Thailand.Dua beasiswa S2 ini untuk di Asian Institute of Technology (AIT) Thailand.

Beasiswa ini bersifat penuh. Ada dua beasiswa yang pertama His Majesty the King’s Scholarships. Yaitubeasiswa bagi lulusan sarjana berprestasi dari kawasan Asia untuk mengambil gelar S2 mereka di School of Engineering and Technology (SET) dan School of Management (SOM), AIT.

Sedangkan, Her Majesty the Queen’s Scholarships merupakan beasiswa master bagi lulusansarjana berprestasi untuk meraih gelar S2di bidang yang terkait lingkungan di School of Environment, Resources and Development (SERD), AIT.

Kedua beasiswa tersebut sudah termmasuk tuiton fee, akomodasi dan living cost di perumahan kampus AIT. Selama 22 bulan beasiswa akan diberikan kepada calon penerima beasiswa selama program master yang dijalaninya.

Persyaratan:

  1. Warganegara dari kawasan Asia
  2. Lulus dalam bidang terkait dari lembaga terakreditasi
  3. Memiliki prestasi yang baik pada program sarjana. IPK 3.5 ke atas atau setara
  4. Mahir berbahasa Inggris (skor TOEFL 550 atau setara)

Pendafaftaran:

Calon penerima akan diundang Kepala Departemen atau Penasehat Fakultas dengan mengisi formulir nominasi kemudian dikirimkan via email rtg@ait.asia atau melalui fax: +662-524-5024. Pelamar kemudian akan diminta mendaftar mengisi aplikasi online di

http://www.ait.asia/admissions.

Batas pendaftaran adalah 27 Februari 2015.

Informasi lebih lanjut bisa Anda tanyakan dengan menghubungi Khun Wannapa, Tel. 02-524-5071 atau Khun Wilailak, Tel. 02-524-5023 atau melalui email rtg@ait.asia.

Oleh: Faqih F
(Dikutip dari berbagai sumber) – See more at: http://www.kesekolah.com/artikel-dan-berita/beasiswa/dua-beasiswa-master-di-asian-institute-of-technology-thailand.html#sthash.yfJUEGF7.dpuf

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *