Mau Kuliah di Negeri Kincir Angin? Raih Beasiswa University of Groningen

Berencana melanjutkan studi di negeri kincir angin? Kini University of Groningen menawarkan beasiswa yang didanai oleh Eric Bleumink Fund. Tahun ini, University of Groningen menawarkan beasiswa PhD dan master. Skema beasiswa University of Groningen Talent Grant: Eric Bleumink Fund memang sengaja ditujukan untuk negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

Mau Kuliah di Negeri Kincir Angin? Raih Beasiswa University of Groningen – panoramio.comProgram beasiswa ini berdurasi 1 hingga 2 tahun untuk program master dan maksimal 4 tahun untuk program PhD. Tunjangan yang ditawarkan meliputi tuiton fee, akomodasi, living cost, buku dan asuransi kesehatan.

Persyaratan:

Keunggulan akademik, dibuktikan dengan prestasi akademik dan dapat dikonfirmasi dengan surat rekomendasi dari profesor universitas.
Kontribusi pendidikan kandidat dalam hal penguatan kapasitas ilmiah di negara asal.
Perspektif ke hubungan jangka panjang antara universitas asal dan University of Groningen
Beasiswa diberikan dalam jumlah terbatas. Pelamar akan diseleksi oleh pihak universitas berdasarkan pertimbangan kriteria persyaratan di atas.
Pendaftaran:

Pendaftaran dilakukan secara online, yang dimulai dari 15 Oktober 2014 – 15 Januari 2015.

Sedikit tips agar masuk nominasi, pelamar beasiswa ini harus diterima di salah satu program yang dilamar dan pada saat mengisi formulir aplikasi secara online, sebaiknya disebutkan dalam kolom khusus bahwa Anda ingin dipertimbangkan untuk beasiswa Eric Bleumink Fund.

Hanya 2 kandidat saja yang disediakan dalam program beasiswa ini yang bisa dinominasikan oleh masing-masing program studi.

Berikutnya pengelola Eric Bleumink Fund akan membuat keputusan pada Maret 2015. Hasil keputusan akan diumumkan baik ke pengelola program studi maupun ke kandidat. Mereka yang terpilih akan diberitahu langkah selanjutnya terkait persiapan keberangkatan.

Bagi pelamar PhD, ada beberapa dokumen yang diperlukan untuk mengajukan aplikasi, yakni:

Proposal riset yang terperinci.
Surat rekomendasi dari pembimbing akademik yang menjelaskan manfaat penelitian bagi departemen/University of Groningen.
Aplikasi juga dapat disampaikan oleh pembimbing akademik di University of Groningen atau universitas asal.
Motivasi harus dibuat jelas oleh pemohon yang meminta pendanaan lainnya juga telah diajukan.
Oleh: Faqih F
(Dikutip dari berbagai sumber)

Here it is again and it came to pass https://homework-writer.com/ in those days, that there went out a decree from caesar augustus, that all the world should be taxed

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *