PERSIAPAN WEBINAR SLCC PGRI JAWA TIMUR


Jombang, Ketua PGRI Kabupaten Jombang memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya melalui rapat zoom kepada kader-kader PGRI Kabupaten Jombang yang memiliki semangat untuk membawa perubahan yang mengarah kepada kemajuan pendidikan di Kabupaten Jombang. Apresiasi itu disampaikan dalam rangka persiapan kegiatan Webinar SLCC PGRI Provinsi Jawa Timur yang mulai dilaksanakan pada hari Senin tanggal 27 April 2020. Dalam sambutannya, Drs. Sudarmaji, M.Si selaku ketua PGRI Kabupaten Jombang yang juga saat ini sebagai sekjen PGRI Provinsi Jawa Timur menyampaikan agar semua kader PGRI memiliki integritas yang artinya ada kesatuan antara pikiran, perkataan dan perbuatan. Sudarmaji juga menyampaikan agar semua kader PGRI saling asah, asih, asuh untuk bersama-sama melakukan perubahan di lembaga pendidikan masing-masing.
Adapun program Webinar SCLL PGRI Jawa Timur ini dilaksanakan dengan pola 32 jam dengan sistem online menggunakan aplikasi chime, zoom, dan teams. Materi webinar SLCC PGRI Provinsi Jawa Timur saat ini menggunakan tema Digital Transformation yang dilaksanakan mulai tanggal 27 April – 23 Juni 2020. Ketua PGRI Kabupaten Jombang berharap setelah selesainya kegiatan ini, peserta dapat mengimplementasikan di lembaga pendidikan masing-masing dan segera melakukan koordinasi dengan rekan-rekan lainnya untuk melaksanakan diseminasi di tingkat kabupaten.
Pada akhir sambutannya, Sudarmaji menyampaikan apabila ada guru yang berada di wilayah Kabupaten Jombang mengalami hambatan di dalam pelaksanaan kedinasan dan peningkatan karir bisa menyampaikan ke PGRI Kabupaten Jombang untuk segera dilakukan kegiatan mediasi dengan pihak-pihak terkait.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *