Sujud Syukur Membarengi Kebahagiaan Mereka

Suara Guru – Jakarta. Lepas waktu magrib, perwakilan mereka yang terdiri dari Ketua Umum PB PGRI Sulistiyo dan ketua guru honorer seluruh Indonesia Tati keluar dari gedung parlemen. Para peserta aksi sangat-sangat menunggu isi pesan yang hendak disampaikan oleh perwakilan mereka.

Sulistiyo, di depan yang masih setia menunggu jawaban akhirnya menyatakan bahwa tuntutan mereka dipenuhi oleh pemerintah yaitu pengangkatan seluruh honorer sebanyak kurang lebih 440 ribu orang secara bertahap, sontak hal itu disambut gembira oleh peserta aksi serta dibarengi dengan sujud syukur secara bersamaan.

Keterangan ini juga sebagai konfirmasi pernyataan MenPAN RB Yuddy yang berbunyi “Atas nama pemerintah, selaku Menpan-RB, memutuskan bisa mengakomodasi aspirasi dari Forum Tenaga Honorer K2 untuk bisa merekrut seluruh eks tenaga honorer K2 menjadi PNS dengan beberapa catatan,” katanya kepada wartawan di kompleks Parlemen di Jakarta, Selasa (9/15).

Dan akhirnya Aksi Guru Honorer yang dijadwalkan akan dilakukan 2 hari tanggal 15 dan 16 September juga dipastikan oleh ketua PB PGRI Bapak Didi Suprijadi selesai hari ini dan boleh kembali ke daerah masing-masing dengan membawa kegembiraan bahwa tuntutan sudah dipenuhi. tys

Maryland act of toleration see site act that resulted when the catholics began feeling threatened by the overwhelming protestant population

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *