Upacara HUT PGRI 69

Suara Guru – Jakarta. Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) akan memperingati, Hari Ulang Tahun Guru Republik Indonesia ke-69 (HUT PGRI) dan Hari Guru Nasional Tahun 2014 (HGN), dengan menerapkan konsep revolusi mental melalui bidang pendidikan. Penerapan itu mengingat peranan pendidikan sebagai kunci utama peningkatan kualitas manusia Indonesia. Tema, HUT PGRI ke-69 dan HGN 2014 adalah Mewujudkan Revolusi Mental Melalui Penguatan Peran Strategis Guru.

Untuk memperingati HUT PGRI ke-69 dan HGN 2014 PB PGRI mengadakan Upacara penaikan bendera merah putih di halaman Gedung Guru Indonesia, Jalan Tanah Abang III Jakarta yang biasa juga disebut Gedung Perjuangan Guru. Pada upacara ini diikuti oleh Dr. H. Sulistiyo, M.Pd ketua Umum PGRI, beserta jajaran Pengurus Besar lainnya, dan juga karyawan di lingkungan Pengurus Besar PGRI.

Mewujudkan Revolusi Mental Melalui Penguatan Peran Strategis Guru menjadi tema yang disampaikan oleh pemimpin upacara H.Sahiri Hermawan, SH. MH yang juga menjadi ketua PB PGRI. Tema ini menunjukkan bahwa PGRI senantiasa resposif terhadap berbagai gagasan positif yang dicanangkan berbagai pihak, terutama pemerintah. Dalam pemikiran PGRI, ide revolusi mental merupakan penemuan akar masalah dari berbagai persoalan yang melilit bangsa ini dari masa ke masa. (arie//)

interface nathaniel mott on january besttrackingapps.com/ 8th 2012 tweet tweet related posts related posts popular posts

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *